Pages

Minggu, 07 April 2013

Kata - Kata Bijak

Renungan:
Ternyata sifat kita dengan dengan Rasulullah SAW cuma beda "Sedikit" saja. Rasulullah sedikit tidur, kalau kita sedikit-sedikit tidur. Rasulullah sedikit makan, kalau kita sedikit-sedikit makan. Rasulullah sedikit marah, kalau kita sedikit-sedikit marah, Rasulullah sedikit bergurau, kalau kita sedikit-sedikit bergurau. Rasulullah sedikit-sedikit beramal, kalau kita sedikit beramal :)
Keikhlasan:
Keikhlasan itu bagaikan akar yang gigih mencari air dan menembus tanah yang keras demi sebatang pohon, Ketika pohon tumbuh, berdaun rimbun, berbunga indah, dan menampilkan eloknya pada dunia serta mendapat pujian... Akar tidak iri, ia tetap saja sembunyi di dalam tanah.. :)
Kebiasaan:
Kebiasaan-kebiasan negatif akan melahirkan ganjaran yang negatif, dan kebiasaan-kebiasaan yang baik akan melahirkan ganjaran yang baik. Dan tentunya kebiasaan-kebiasaan anda menentukan masa depan anda..")
Kebahagiaan:
Kebahagiaan itu bukan ada pada materi yang belimpah atau gelar pangkat dan jabatan yang tinggi. Kebahagiaan itu ada dalam diri musendiri. Karena dalam diri mu terdapat Mutiara, Intan, Berlian yang tak ternilai harganya, Maka galilah mutiara itu hingga kamu  mendapatkannya.. Dan Jadilah kamu Raja tanta budak, dan jadilah kamu kaya tanpa rasa takut kehilangan.

0 komentar:

Posting Komentar